RSS

Kursus VIP member

Resep Istimewa khusus untuk dagang

ebook resep martabak istimewa ebook resep istimewa (41 halaman)

 Ikut kursus online disini dapet bonus
BONUS DIBAWAH INI HANYA UNTUK 10 ORANG SAJA

Beberapa Testimoni Yg Menggunakan Resep Istimewa dari

ResepMartabakManis.wordpress.com

resep martabak manis wordpress com 1

resep martabak manis wordpress com 2

martabak manis wordpress com 3

resep martabak manis - mix

 

 

Konsultasi via YM, SMS atau BBM

 

BUKAN SEMBARANG RESEP, sudah dari tahun 2009 buka kursusan ini dan berhasil mencetak puluhan pengusaha dan pedagang martabak manis… testimoni bukti keberhasilan sudah Anda lihat diatas

*testi banyak yg hilang tidak sempat didokumentasikan

 

KURSUS ONLINE

15 Kelebihan ResepMartabakManis.wordpress.com

  1. Kursus Online pembuatan Martabak Manis sejak 2009
  2. Terpercaya sejak 2009
  3. Ebook Resep Asli karena disertai bimbingan dan konsultasi. Bukan bajakan atau copy paste lalu diperjualbelikan lagi
  4. Sudah menciptakan puluhan pedagang martabak manis hampir diseluruh Indonesia
  5. Puluhan Member sejak 2009 dari blog wordpress.com dan kaskus.co.id (sekarang kaskus.co.id)
  6. Resep Martabak Manis yang diajarkan bernilai Rp. 25.000,- sampai dengan Rp. 50.000,- per martabak (tergantung lokasi jualan dan banyaknya bahan rahasia yang ditambahkan)
  7. Dibeberkan rahasia merek bahan yang sering dipakai pengusaha kue besar se-Indonesia
  8. Buku resep yang sangat lengkap dengan foto-foto langkah pembuatan
  9. Buku resep dengan harga murah (sehari jual 2-4 martabak manis sudah balik modal)
  10. Lengkap dengan info pengetahuan bahan
  11. Lengkap dengan info pengetahuan tentang peralatan
  12. Diajarkan teknik pembuatan
  13. Diajarkan teknik pengapian
  14. Bimbingan online sampai mahir
  15. Konsultasi seputar resep martabak manis GRATIS SELAMANYA!!!

 

GRATIS Bimbingan sampai mahir (Tidak dipungut Biaya)

KONSULTASI GRATIS SELAMANYA!!!

 

HARGA EBOOK plus BIAYA KURSUS ONLINE SAMPAI MAHIR
Harga PROMO Hanya Rp. 100.000,- (BULAN INI + DAPAT BONUS DIATAS)

ebook resep martabak istimewa Pemesanan ebook Resep Istimewa

& Kursus Online sampai mahir Hubungi

0857 777788 13
0853 777788 13
PIN BBM 52081782

 

 

47 responses to “Kursus VIP member

  1. James Ng

    15 06 2016 at 4:53 pm

    Mau order resep istimewa dimana ya?

     
  2. Aldilla Handayani

    20 04 2016 at 4:21 pm

    bro / sist saya mau coba untuk membuat martabak, mohon petunjuknya. thanks

     
  3. ayu anita

    18 02 2016 at 9:46 am

    baru lihat blognya ini mas, wil mna yaa? ini sya pngin blajar bikin kue martabak manis, slama ini prktek sndiri gagal trus, pingin untuk buka usaha terang bulan, bsa tlong bntuannya mas? trimakasih sblumnya d tunggu blasannya…

     
  4. mohamad yohanes

    07 06 2015 at 5:07 pm

    kalo mo beli resep plus belajarnya gimana nih caranya? saya mo buka usaha terang bulan di jombang, terimakasih,,,
    mohon balesannya,

     
    • martabakminiMJ

      10 06 2015 at 10:48 am

      silahkan lebih private SMS ke 0857 7777 8813 atau add pin bbm sy 52081782

      terimakasih

       
  5. martabak bandung

    19 04 2015 at 7:26 pm

    sala itu, tanpa soda kue, martabak tidak akan mengembang

     
    • martabakminiMJ

      10 06 2015 at 10:47 am

      benar tanpa soda kue martabak tidak akan mengembang, namun jika terlalu banyak maka memang mengembang sangat tinggi namun rasanya getir dan bikin sakit di tenggorokan

      terimakasih

       
  6. muhammad mujrib

    22 10 2014 at 5:49 pm

    boleh minta tips tentang penggunaan soda kue?? makasih

     
    • martabakminiMJ

      08 04 2015 at 3:26 pm

      Kalau pakai soda kue tipsnya sedikit saja mas krn soda kue bikin getir n gak enak di baunya. kebanyakan bikin sakit tenggorokan

      gunakan merek yg bagus

      add pin bbm sy ya 52081782 kita lanjut di BBM

       
  7. Nani

    31 08 2014 at 9:16 am

    Kenapa permukaan kulit luar terang bulan tidak berwarna coklat rata?

     
    • martabakminiMJ

      06 10 2014 at 10:32 pm

      kemungkinan besar loyangnya tidak bagus sehingga perambatan panasnya tidak merata.

      terima kasih.

       
  8. Nur

    23 05 2014 at 8:58 pm

    Hai, saya mo nanya , knapa martabak yang saya masak tengahnya tidak matang , saya sudah coba sampe 3 x masih sama?? Tolongin saya dunk, kesalahan saya dimana ya? .

    Thanks ya,

    Nur

     
    • martabakminiMJ

      06 10 2014 at 10:30 pm

      bisa jadi resepnya, bisa juga peralatan masaknya mbak. saya tidak bisa bantu jika tidak kirim foto hasilnya. kemungkinan peralatan yang kurang benar sama pemanasan api yang kurang tepat sehingga bagian tengah terlambat panas yang mengakibatkan tidak mengembang

      terimakasih

       
    • martabakminiMJ

      06 10 2014 at 10:28 pm

      terimakasih mas silahkan jika ada yang ditanyakan

       
  9. pupu

    08 02 2014 at 5:34 pm

    Sy mau tanya gan
    Minta sarannya gimana catanyaSupaya adonan terang bulan bisa tahan lama?
    Smentara ini adonan sy kalo di diamkan 1 jam
    Pada saat di masak tekstur udah berubah alias cepet Gosong dan kematangan tidak merata
    Biar bisa jualan open coock alias buka boot
    Thank’ be 4 gan

     
    • martabakminiMJ

      06 10 2014 at 10:27 pm

      tahan lama kadang ditentukan dari bahan apa saja dalam resep tsb. kemungkinan berubah tekstur karena pakai ragi atau santan yang bahannya mudah berubah pada lamanya waktu dan suhu ruangan

      cari resep yang tanpa menggunakan ragi ya

       
  10. manik

    12 01 2014 at 5:45 pm

    merk soda kue dan baking powder yang bagus apa?

     
    • martabakminiMJ

      06 10 2014 at 10:25 pm

      cap koepoe atau RRT utk soda sudah cukup bagus baking powder hercules saja

       
  11. narni

    25 12 2013 at 12:38 pm

    Pak klu boleh tanya nich….klu untuk tepung 1kg ukuran air dan telornya brp ya?

     
    • martabakminiMJ

      06 10 2014 at 10:23 pm

      biasanya air pakai 1300ml telur pakai 4.

       
  12. narni

    24 12 2013 at 9:55 pm

    Maaf pak saya baru liat blog anda saya mau tanya apa bpk ada di jakarta

     
    • martabakminiMJ

      06 10 2014 at 10:22 pm

      tidak bu, saya berdomisili di Jawa Timur tepatnya di Jember

       
  13. saparudin

    03 10 2013 at 4:01 am

    knapa adonan terang bulan saya lengket seperti lem ? adonan kalo da malem lengket ga encer seperti karet padahal bahan2 sama seperti biasanya ?apa karena faktor tepungnya ?tepung yg bgus buat terang bulan apa yaa ? saya pake segitiga biru….

     
    • pro01011980

      04 12 2013 at 6:29 pm

      Jangan pakai yang cakra kembar/tepung dengan protein tinggi. Pakai yang segitiga aja.

      Kalo boleh ngasih masukan, baiknya gak pake ragi instan. Cukup soda kue saja. Kalau pake ragi instan penampakannya jadi kaya bolu dan terasa agak asam.

      Tukang martabak tidak pake ragi hanya soda kue saja. Tapi kalau tidak pakai ragi memang perlu teknik yang agak rumit perlu ada yang ngajarin langsung.

      Kalau mau belajar bikin martabak saya siap membantu. Cukup beli loyang martabak saja Rp 265.000,- (loyang standar tukang martabak) Nanti kita ajarin langsung sekalian delivery order loyangnnya.

      Yang mau belajar konfirmasi melalui sms aja ke no 0877-89-2222-09 (khusus untuk wilayah JABODETABEK) kalau luar kota kejauahan.

       
  14. Ni Made Juwita

    14 08 2013 at 11:34 pm

    Selamat malam, Mohon bantuannya..🙂
    kalau untuk pembuatan martabak manis mini dengan tepung 1 kg,telor 4 biji,gula 250g
    bahan lainnya seperti ( Bakingsoda,vanili,Garam,Soda kue) berapakah takaran dalam sendok teh
    saya masih bingung dengan hasil saya yang selalu tidak memuaskan..
    terimakasih
    Salam,
    Juwita – Denpasar

     
  15. Heni

    17 06 2013 at 4:29 am

    Pak/ibu, saya baru beli loyang cetakan martabak manis yg dari besi and mau nyoba bikin.. Tp ragu2 krn cuaca disini dingin kadang adonan gak ngembang😦 apa ada tips? Terima kasih

     
  16. agnestanujaya

    20 05 2013 at 8:31 am

    bagaimana ya cara membeli buku resep martabak manis yg ada di blog ini seharga 80 ribu? saya berminat. mohon info nya. thanks

     
  17. totok wasito

    18 03 2013 at 3:32 pm

    smuga kesuksessan menyertai sebuah kebaikan

     
  18. danang

    04 12 2012 at 1:14 pm

    bu, saya dulu pernah beli resep martabak manis surabaya dan bangka. Tetapi setelah uki coba yg resep surabaya, hasilnya bantat. Penyebabnya apa ya? Lalu saya coba konsultasi ke nomer IM3 anda yg ada di buku soft copy tapi ga pernah dibalas. Bisa tolong bantu saya? Terima Kasih…..

     
    • windu setiawan

      07 12 2012 at 10:34 am

      mungkin pakai nomor hp saya yg sudah hilang ya?

      silahkan sms ke nomor berikut ini 085777778813 atau 085377778813

      jika ada sms selalu saya balas kok, mungkin tidak masuk smsnya karena gangguan operator (tower dekat rumah rusak kena petir beberapa bulan lalu)

      ada banyak sebab mas, bisa krn loyang atau teknik pemanasannya.

      nanti jika mau mbuat tolong sms saya ya nanti saya pandu secara langsung lwat sms

      terima kasih

       
  19. alex

    21 11 2012 at 6:01 pm

    Tiap bikin terang bulan kenapa ya kadang kulitnya bisa bagus kadang kasar(mbentong2)pdahal adonanya sama.

     
    • ResepMartabakManis.co.cc

      21 11 2012 at 8:48 pm

      tergantung loyang juga pengapian mas. atau meski resep sama mungkin sedikit beda takaran karena tidak pakai gelas ukur atau sendok takar. bisa juga karena perbedaan saat mengoleskan mentega pada loyang yang kurang bersih saat mengelapnya. coba pakai loyang yang bagus mas.

       
  20. jacky

    10 10 2012 at 9:58 pm

    pak/bu saya coba kog hasil kulitnya keras knp ya ????? mohon penjelasannya terimakasih

     
    • ResepMartabakManis.co.cc

      21 11 2012 at 12:22 pm

      itu bisa karena bahannya kurang tepat, loyang atau pengapiannya Pak. lebih jelas penyebab bisa saya ketahui lewat foto, jadi kirimkan foto ke email saya ya windu.setiawan@ymail.com atau jawaban langsung bisa download ebook gratis saya tentang “5 penyebab bantat & solusinya”.

      Terima Kasih.

       
  21. Fatati 'ainissalsabil

    15 09 2012 at 2:53 pm

    mas mbak resepnya masih dijualkah ,aku baru nemu blog ini , tertarik banget pengen belajar dan beli resepnya ,aku sms kok belum dijawab

     
    • ResepMartabakManis.co.cc

      21 11 2012 at 12:20 pm

      sms dengan nomor berapa ya? tolong sms lagi ya karena semua SMS sudah saya jawab kok, mungkin smsnya belum masuk atau gagal. terima kasih.

      0857 777788 13

       
  22. dina

    26 05 2012 at 6:40 am

    boleh dong bagi resep martabak manisnya gratis. aq bikin 3x gak bisa serat2. thanks sebelumnya

     
    • ResepMartabakManis.co.cc

      25 07 2012 at 9:55 am

      untuk kenapa kok gak jadi2 mungkin karena teknik pembuatannya salah mbak. coba dipelajari mengenai tanya jawab yang sudah saya tulis diatas

       
  23. eva kurnia

    27 12 2011 at 11:57 pm

    saya dan keluarga adalah penggemar martabak manis, oleh karena itu saya tertarik untuk buka usaha martabak yg notabene katanya adalah makanan sejuta umat. Saya cari tau banyak penawaran unt kemitraan, tp modal saya minim, saya pgn tau dong resep rahasianya, saya pgn semua resepnya, saya pgn coba praktekkan d rmh, siapa tau dengan resep itu saya bisa memulai usaha. tolong d krm via email saya. Terima kasih

     
  24. Anissa yasmine

    06 12 2011 at 11:33 pm

    mau donk resepny,ank saya suka bawa bekal kue,tlong kirim resep A dan B ya bu,terimakasih sebelum dan ssudahnya

     
    • ResepMartabakManis.co.cc

      12 12 2011 at 9:57 am

      Silahkan di download yah, ada di resep gratis. Jangan lupa gunakan loyang khusus terang bulan (jangan teflon, banyak gak jadinya)

      Kalo belum berhasil silahkan sms karena kemungkinan bukan resepnya namun api atu ada hal lain yang kurang tepat (lamanya pembuatan adonan atau pemanasan loyang)

       
  25. said Jenni Putra

    24 06 2011 at 1:25 am

    Mau Donk..Resepnya Bosss… sukses ya…

     
    • resepmartabakmanis

      02 07 2011 at 5:00 pm

      silahkan bos, B n C sms aj 0857 777788 13 SUKSES!!!

       
  26. muhammad

    04 05 2011 at 7:52 pm

    bos, kirim resep martabak dong
    terimakasih

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: